15 April 2009

Kegunaan lain sendok teh

tukiyem sewaktu pertama kali kerja suka bingung sama yang namanya sendok teh. tukiyem baru tahu kalo sendok macem-macem, ada sendok makan dan ada sendok teh. Kenapa sendok itu harus dibedakan?

Kata Nyonya, sendok teh digunakan sewaktu kita mau bikin teh. Karena itu, ukuran nya lebih kecil namun lebih panjang. Namun ternyata, dalam sidang kasus Mas Ananda Mikola, tukiyem baru tahu ada kegunaan lain sendok teh.


Ananda Mikola Kaget Agung Sodomi Diri Sendiri

Pembalap Ananda Mikola terkaget-kaget mendengar kesaksian karyawan Marcella Zalianty, Rully. Ananda sama sekali tak menyangka kalau Agung Setyawan menyodomi dirinya sendiri.

"Kaget banget gue. Gue baru tahu ada orang yang duburnya dimasukin sendok sendiri," ujar Ananda usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/4/2009).


Rully mengungkapkan kejadian sodomi tersebut dalam sidang Ananda. Ia bersaksi meringankan kakak Moreno Soeprapto tersebut. Dalam kesaksiannya, Rully sama sekali tak menyebut nama Ananda saat ia menginap bersama Agung di Hotel Ibis Tamarin pada 2 Desember 2008.


"Saya optimis, soalnya tadi keterangan saksi menunjukkan kelainan dari diri Agung," ucap Ananda.


Dalam sidang tersebut, Ananda juga sempat mempertanyakan barang bukti sendok yang dihadirkan dalam sidangnya. Menurutnya sendok itu sama sekali tak ada hubungannya dengannya.
"Sendoknya juga diambil enam hari setelah kejadian. Sendok yang dipakai sendok teh bukan sendok makan. Tapi tetap aja gue nggak ada hubungannya," tandasnya.



Mas Ananda pasti sering buat teh, karena mengingat dengan jelas sendok yang digunakan Mas Agung.

4 komentar:

  1. ya amploop. ngeri banget sih tu orang.
    lu lagi, dapet aja berita kayak gini. dasar pembantu kurang kerjaaan!!!
    ngepel sonoh!!!
    hahahahaha

    BalasHapus
  2. Lagian klu ingat banget soal sendok2 annya... pasti dia hadir donk saat kejadian itu baik sebagai pelaku penyendokan atau saksi peristiwa sendok menyendok.........qe...qe..q.e..

    BalasHapus
  3. ato dia sendiri suka nyendok kali,
    jadi tau ukuran sendok yang pas yang kaya gimana XD XD

    BalasHapus
  4. takut ilang, dia nyimpen teh di pxxtatnya.. ntar kalo mao bikin teh tinggal nyendokin.. praktis kan? dimanapun bisa ngeteh.. air panasnya? kan ada di lubang depan.. wakakakak...

    BalasHapus