23 April 2009

Trio Macan tampil dalam.....

tukiyem dikasih kabar sama Mang Ujang, kalo penyanyi dangdut kedemenan tukiyem, akan main dalam sebuah film berjudul Darah Janda Kolong Wewe. Dan menurut Mang Ujang, Trio Macan akan tampil dalam pakaian dalam, dan akan berusaha untuk membuat sesak apa yang berada di dalam celana Mang Ujang.



Trio Macan Bugil Bareng 'Kolong Wewe'!



Lama tidak muncul, grup dangdut Trio Macan siap membuat heboh. Trio yang terkenal lewat tembang 'SMS' itu akan beradegan bugil di layar lebar perdana mereka 'Darah Janda Kolong Wewe'. Iva, salah satu personel Trio Macan mengaku bahwa tidak menemui kesulitan saat melakoni debut aktingnya. Bahkan saat ditantang untuk beradegan bugil, penyanyi dangdut tersebut pun menyanggupi. Gimana rasanya beradegan bugil? "Ahh gitu deh, buat kita ini sebuah tantangan. Kita profesional aja, selama di garis yang wajar sih nggak masalah. Sebenarnya ini bertolak belakang dengan kehidupan kita sehari-hari" ujar Iva saat dihubungi detikhot melalui teleponnya, Kamis (22/04/09)







Mang Ujang kemarin udah megap-megap ngeliat punggung Trio Macan di cuplikan filmnya :





tukiyem masih bingung dengan judul filmnya, soalnya tukiyem baru tahu, walau sudah jadi janda, tapi masih bisa "berdarah"



2 komentar:

  1. jeng tukiyem,
    nonton bareng yok yang ini. hahahhahaha

    BalasHapus
  2. Jenk Tukiyem... kan yang berdarah ndak musti "itu"nya... bisa jd lawan mainnya vampir gitu....*maksa.com* ha..ha..ha...

    BalasHapus